Selasa, 31 Mei 2016

Manfaat Air Putih Bagi Tubuh

Air dibutuhkan oleh semua orang untuk keperluan sehari-hari seperti minum, mencuci dan kegaiatan lainnya. Air sangat penting untuk melancarkan fungsi-fungsi tubuh kita. Tanpa air, seluruh fungsi tubuh akan terganggu dan tidak dapat bekerja dengan baik. Tubuh kita 75 persen-nya terdiri dari air.
Setiap hari kita kehilangan air ketika, bernafas, buang air kecil, dan ketika berkeringat, keringat diproduksi sekitar 1 liter perhari. Namun tekadang banyak dari kita yang lupa untuk banyak minum sebagai pengganti air yang telah hilang tersebut dan banyak pula yang beranggapan bila minum selain air putih sudah dapat mengantikan cairan tubuh yang

hilang, namun hal itu tak sepenuhnya benar. Hanya air atau teh herbal yang dapat merehidrasi.

Air sangat esensial untuk kesehatan pencernaan dan saluran kemih. Tanpa air saluran pencernaan akan menumpuk racun pada tubuh kita. air juga sangat penting untuk menjaga kesehatan ginjal, mencairkan dan membuang racun dan metabolisme cadangan lemak yang tersimpan dalam tubuh.
Selain manfaat untuk kesehatan tubuh, air juga sangat ampuh untuk mejaga kesehatan kulit. air mempunyai manfaat untuk menhilangkan dehidrasi. selain hal itu banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh dengan rutin mengkonsumsi air putih.
Apa manfaat air putih bagi tubuh kita? Ini dia manfaatnya :
  • Air putih mampu mencegah kekeringan pada kulit dan menjaga kulit jadi lebih lembab
  • Air dapat menjaga elastisitas kulit sehingga menghindarkan kulit dari kerutan
  • Jika kita rajin membersihkan muka dengan air, mampu membuat wajah lebih bersih dan bersinar
  • Bisa terapi dengan air putih karena air putih cara yang paling tepat untuk detoksifikasi
  • Air putih mampu membuat kulit lebih kenyal
  • Mengkonsumsi air dapat mencegah bibir dari pecah-pecah, membuat tubuh lebih segar dan tenggorokan tidak kering.
Air merupakan bahan dasar untuk kecantikan kulit, krim kecantikan memang dibutuhkan untuk membuat kulit lebih cerah namun hal yang sangat perlu untuk diperhatikan yaitu asupan dari dalam tubuh. Rajinlah mengkonsusmi air 8 gelas sehari untuk mendapatkan kulit cerah optimal.


Dan Gunakan Selalu BIV Cosmetic, Untuk Merawat Kulitmu sepanjang hari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar