Jumat, 17 Juni 2016

Tips Cara menghilangkan flek hitam secara alami

        Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang membutuhkan perawatan ekstra. Selain karena menjadi bagian yang selalu diperhatikan pertama kali, masalah yang bisa timbul diwajah juga sangat beragam. Mulai dari munculnya jerawat, minyak yang berlebih, hingga flek hitam yang dirasa sangat mengganggu. Kemunculan flek hitam pada wajah bisa secara konstan mempengaruhi
wajah anda, itu sebabnya anda membutuhkan tips menghilangkan flek hitam yang ampuh. Tips menghilangkan Flek hitam secara alami sebagai berikut
Pepaya
Kandungan pepaya yang sangat membantu untuk menghilangkan flek hitam ialah enzim papain. Anda bisa menggunakan pepaya yang masih mentah hingga yang sudah matang, tergantung dengan yang tersedia disekitar anda. Cara menggunakannya ialah dengan melembutkan daging buah pepaya terlebih dahulu, anda harus menunggu hingga tekstur buah pepaya tersebut menjadi seperti bubur. Anda bisa menambahkan perasan jeruk nipis jika anda memilikinya, barulah kemudian bisa diaplikasikan pada wajah anda.
Lemon
Untuk tips menghilangkan flek hitam yang ampuh kedua, anda juga bisa memanfaatkan jeruk lemon. Hal ini dikarenakan kandungan asam sitrat pada lemon yang banyak dan sangat baik untuk wajah. Bagian dari buah lemon yang akan anda gunakan ialah bagian airnya, sehingga anda harus memeras buah lemon terlebih dahulu. Untuk menggunakannya, anda bisa memanfaatkan kapas bola dengan menuangkan perasan lemon tersebut, baru kemudian bisa diaplikasikan. Jika sudah beberapa saat dan terlihat mengering, barulah anda bisa membilasnya.
Lidah Buaya
Untuk urusan rambut dan kecantikan, anda memang tidak boleh melupakan bahan alami yang satu ini, yakni lidah buaya. Selain karena sangat mudah untuk ditemukan, khasiat yang dimiliki oleh lidah buaya juga sangatlah beragam. Untuk memanfaatkan lidah buaya tips menghilangkan flek hitam yang ampuh, caranya sangtlah mudah. Anda bisa langsung menggosokkan daging lidah buaya pada wajah, atau anda juga bias menghaluskannya terlebih dahulu.
Bahan Alami
Seperti yang anda ketahui, bahan alami merupakan bahan terbaik untuk tubuh dan wajah anda. Selain hasilnya lebih bertahan lama, krim dengan bahan yang alami juga lebih aman untuk kulit anda. Itu sebabnya, anda lebih dianjurkan untuk memilih krim dengan bahan yang alami.
Itulah Tips Cara menghilangkan flek hitam secara alami. BIV Cosmetic hadir dengan Racikan bahan alami yang AMAN untuk kulitmu. BIV Cosmetic dapat menghilangkan flek pada wjah maupun jerawat serta menjadikannya putih alami dan Cerah Bercahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar